Time and Date

Tuesday 8 May 2012

American Idol versi online


Tidak bisa masuk di penjurian tingkat nasional atau di acara penggalian bakat yang sekarang lagi trend di televisi? Ingin menjadi terkenal dan menjadi bintang yang dipuja banyak penggemar, namun tidak mengerti bagaimana caranya dan bagaimana memulainya? Gampang, coba daftar di FameMe.com.

Penemu FameMe Brett Marl terinspirasi dengan acara American Idol yang sangat populer di Amerika Serikat. Terbukti bahwa American Idol sampai sekarang telah banyak mencetak bintang atau penyanyi dan banyak juga dari mereka yang telah diajak bergabung dengan perusahaan rekaman terkenal.

Menurut Killerstartups.com, FameMe adalah tempat untuk menampung orang-orang yang mempunyai bakat dan minat dalam bidang musik. Marl beserta teamnya ingin membantu orang-orang yang mempunyai talenta dalam bidang musik untuk mendapatkan audience sebanyak-banyaknya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, FameMe menggunakan jasa Facebook dan YouTube dalam hal promosi. Cara kerja dari FameMe ini juga cukup sederhana, situs ini memakai sistem yang digunakan oleh American Idol dalam hal penjurian.

Artinya, setiap orang atau member dari FameMe dapat memberikan penilaian terhadap penampilan seseorang dari mana saja. Dari rumah, kampus, atau juga dari taman. Startup yang baru dirilis empat bulan lalu tersebut hanya memiliki satu halaman utama dengan background seseorang yang sedang bernyanyi.

Di halaman pertama tersebut terdapat satu tombol besar yang dapat membawa Anda ke halaman berikutnya yang berisi kontestan-kontestan yang sudah terlebih dahulu bergabung. Namun, dikarenakan masih versi beta, maka FameMe masih terkesan belum menambahkan fitur-fitur lain yang dapat mempermudah penggunanya untuk explore setiap halaman yang ada.



Sumber: merdeka

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com