Time and Date

Tuesday 8 May 2012

"Neymar di atas Ronaldo, di bawah Messi"


Luis Fabiano berpendapat bahwa penyerang Santos Neymar adalah satu-satunya pemain yang bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan menurut mantan pemain FC Sevilla ini, level Neymar sudah berada di atas Ronaldo.

Namun Luis Fabiano menyarankan agar Neymar segera pindah ke Eropa agar bakatnya segera mendapat pengakuan. Neymar memang dianggap oleh banyak kalangan akan mampu menyaingi Ronaldo dan Messi di masa mendatang.

"Saya rasa dia masih dianggap inferior karena dia tidak bermain di Eropa. Saya melihat Neymar bisa menantang Messi suatu saat nanti. Tetapi saya tak ragu lagi mengatakan bahwa dia sudah jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo." ungkap pemain Sao Paulo ini kepada Sportv.

"Tapi Neymar belum bisa disamakan dengan Messi. Saya sangat mengagumi Neymar dan saya sudah melihatnya bermain dari dekat," ucapnya mengakhiri.

Bisa jadi Fabiano memberikan pujian karena timnya baru saja dihajar oleh Neymar. Neymar mencetak hat-trick saat Santos menaklukkan Sao Paulo 3-1 di semifinal Campeonato Paulista. (gl/hsw)



Sumber: merdeka

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com