Time and Date

Thursday 17 May 2012

Luiz: Saya siap 100% untuk final Liga Champions


Final Liga Champions akan segera dihelat pada akhir pekan ini. David Luiz menjadi salah satu pemain Chelsea yang sangat antusias terhadap pertandingan tersebut.

Luiz sebenarnya sempat diragukan apakah bisa tampil di final nanti karena cedera urat lutut yang dialaminya. Cedera tersebut ternyata tak membuatnya kehilangan semangat. Ia terus berjuang hingga akhirnya dapat memastikan diri untuk tampil di pertandingan yang telah ia tunggu sejak lama tersebut.

"Ketika saya masih kecil di Brazil itu merupakan impian saya dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk tampil di final Liga Champions," ujar Luiz.

"Semua orang akan berhenti untuk menonton pertandingan tersebut. Ayah dan ibu saya datang ke sini untuk mendukung klub ini dan saya bahagia karena mereka datang."

"Saya menjalani proses perawatan terhadap urat lutut saya setiap hari, setiap pagi, setiap sore dan setiap malam."

"Orang-orang tidak tahu itu namun saya selalu berharap dan sekarang saya bahagia karena telah siap 100%. Saya dapat melakukan semua gerakan dan saya sangat bahagia untuk hal tersebut." (es/Rev)



Sumber: merdeka | Berita Sukhoi

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com