Time and Date

Tuesday 8 May 2012

Saksikan pertempuran dahsyat hanya di 'Battleship'


Universal Pictures telah merilis trailer baru film berbudget seperempat miliar dollar mereka, BATTLESHIP. Dan sesuai dengan dana yang dialokasikan, film yang terinspirasi dari permainan Hasbro ini bakal dibanjiri dengan efek visual yang mengagumkan.

Seperti ingin membuat penonton makin tak sabar menonton filmnya, trailer baru ini mengumbar adegan-adegan pertempuran yang bombastis antara manusia dengan ras alien robot. Dalam trailer baru ini pun ditunjukkan sosok alien musuh manusia dengan lebih jelas.



Tampak dalam trailer bagaimana senjata alien memporakporandakan angkatan laut serta penduduk sipil di daratan. Tak hanya di Amerika saja, alien bahkan menyerang sampai ke Hongkong. Trailer ini menjadi jaminan bahwa nantinya penonton bakal dimanjakan dengan puluhan adegan pertarungan serta ledakan pertempuran seperti yang pernah ada dalam TRANSFORMERS.

Film BATTLESHIP nantinya bakal lebih banyak berkisah tentang pertempuran di lepas laut, udara dan daratan. Pertempuran yang seakan tiada habis antara manusia yang bertahan hidup menghadapi serangan makhluk asing. Dalam film, sosok pahlawan yang nantinya menyelamatkan bumi dipercayakan kepada pasukan kapal laut di Pearl Harbor yang tak sengaja bertemu dengan bangsa alien yang disebut "The Refents".

Bermula dari permainan klasik Hasbro, BATTLESHIP menjadi salah satu film musim panas yang ditunggu. Dengan bintangnya seperti Liam Neeson, Taylor Kitsch, Alexander Skarsgard, Brooklyn Decker, dan tentunya Rihanna, film ini siap bertarung dengan film Blockbuster yang lain saat musim panas nanti. (ace/dka)



Sumber: merdeka

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com