Time and Date

Friday 11 May 2012

Nesta konfirmasi tinggalkan Milan


Alessandro Nesta memastikan masa depannya sudah tidak bersama AC Milan. Dalam konferensi pers, Nesta mengisyaratkan bahwa dia ingin mencoba tantangan baru di Amerika Serikat.

"Ini adalah musim terakhir saya bersama AC Milan. Saya sudah memutuskan hal ini sejak Pebruari, dan saya sudah mengatakan hal itu kepada dewan direksi Milan."

"Para direktur meminta saya untuk tetap di sini setahun lagi namun keputusan saya sudah bulat. Saya pergi karena level pertandingan di Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia sudah terlalu tinggi buat saya."

"Sepuluh tahun ini merupakan masa-masa yang indah buat saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Milanello; kepada para juru masak, pelayan, petugas kebersihan, dan semuanya."

"Yang pasti saya akan merindukan teman-teman legendaris saya seperti Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Paolo Maldini, Alessando Costacurta, Andrea Pirlo, dan juga yang lainnya."

"Kemenangan paling indah yang saya rasakan bersama Milan adalah ketika kami memenangkan final Liga Champions melawan Juventus pada 2003."

"Pelatih favorit saya adalah Carlo Ancelotti. Saya merasa sangat dekat dengannya dan dia adalah pelatih sempurna. Kami masih sering bicara, namun kami tidak pernah membicarakan tentang kepindahan saya ke PSG."

"Saya akan mencari liga yang levelnya lebih rendah dari Italia. Jika saya merasa tidak penting, maka lebih baik saya tetap berada di rumah. Saya sudah mendapatkan tawaran dari banyak klub namun saya belum menandatangani apapun. Saya tidak akan keberatan bermain di Amerika Serikat, tapi ada juga tawaran dari tempat-tempat lain." (foti/hsw)



Sumber: merdeka

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com